Featured Video

Friday, January 7, 2011

Ada apa dibalik ini ?

Ketika pulang sekolah, dipikiran saya tersimpan sebuah pertanyan “Ada apa dengan kaum Muslimin?” mengapa Kebanyakan kaum muslimin dan para penguasa di negri-negri kaum muslimin Tak Peduli dan Tak Mau Tahu Nasib saudaranya? Malah ada yg bertengkar dengan saudara mereka sendiri
Kaum Muslimin dipecah belah, di adu domba,di fitnah,dsb. Mengapa begini?
Bukankah Kaum muslim itu adalah ummat yg terbaik?
Betul,Kaum muslim itu adalah ummat yg terbaik, akan tetapi jika Tidak memakai Al-qur’an…yah kaum muslimin tidak bisa menjadi Ummat yg terbaik, Toh..Al-qur’an nya saja di tinggalkan….
Pertama Saat ini kaum muslimin tidak menggunakan Al-Qur’an sebagai Pedoman Hidup mereka. Mereka malah memisahkan Antara kehidupan ini dengan Agama mereka. Bisa saja di Tempat Ibadah,, mereka Sholeh,Bertakwa pada Allah. Tapi,apa yg mereka lakukan ketika di pemerintahan? Hukum Allah ditentang,Mereka membuat Hukum sendiri berdasarkan suara terbanyak. Ada yg mengatakan “Orang kafir bangkit karena meninggalkan agama mereka,Tetapi jika kaum Muslimin meninggalkan agama mereka,Maka kehancuran lah yg akan didapat”.
Kedua Kaum Muslimin Tidak mempunyai Negara yg 100% menggunakan Islam secara kaffah,Karna sekarang banyak Negara Walaupun katanya Negri muslim, Tapi Tidak menggunakan Hukum Allah Secara kaffah.Mereka menggunakan suatu sistem Pemerintahan yg Bernama”DEMOKRASI”… yg sudah terbukti gagal memperbaiki keadaan suatu Negara. Kaum Muslimin pun Tidak punya seorang “pemimpin” yg melindungi mereka. Karna Ketika Kaum muslimin mendirikan suatu Negara,Mereka harus Mempunyai seorang pemimpin,yg Taat akan aturan Allah.
Kaum Muslimin itu seperti lidi,jika di pisah-pisah lidi tidak akan bisa kokoh dan dipakai. Tapi jika lidi disatukan dan di ikat oleh tali,lidi bisa kokoh dan bisa dipakai untuk menyapu.Begitupun kaum muslimin,jika mereka Bersatu dan di ikat oleh Tali Aqidah, Mereka akan kuat dan orang-orang kafir juga tidak bisa mengalahkan mereka,karna jumlah kaum muslimin sangat banyak,mereka menyebar ke setiap penjuru Dunia.
Mungkin saya cukupkan sampai sini,mohon maaf bila ada salah, karna kebenaran itu hanya dari allah.
_.Wassalam_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites